Software Ampuh Pembasmi Spam


E-mail yang masuk ke dalam email client ataupun webmail, dapat saja merupakan spam/junk. Akibat buruk dari spam biasanya cuma menyulitkan user dalam mendapati e-mail penting dalam inbox, karena tertutupi oleh banyaknya email spam sehingga e-mail baru tidak dapat masuk. Parahnya, jika e-mail spam tersebut disusupi oleh virus. Biasanya ada utilitas bantuan untuk memfilter e-mail yang masuk dengan menggunakan keyword tertentu dan sering dikenal dengan filter spam mail. Salah stu aplikasi yang dapat digunakan oleh kita adalah Spamihilator.

Aplikasi ini bekerja diantara e-mail client dan Internet. Tiap e-mail yang teridentifikasi sebagai spam/junk sudah pasti akan terfilter. Aplikasi ini berjalan sepenuhnya sebagai background proses. Spamihilator menggunakan sebuah word-filter, yang mencari e-mail yang didalamnya terdapat kata yang serupa ataupun sama dengan keyword. Kata-kata yang didfinisikan user dan reguler expression dapat ditambahkan juga dalam Spamihilator.

Plugin dapat disertakan pada Spamihilator, yang memang bermanfaat sebagai filter tambahan yang dapat memproteksi sistem kita terhadap e-mail spam. Aplikasi ini dapat berjalan dengan hampir setiap e-mail client, seperti Outlook 2000/XP/2003/Express, Eudora, Mozilla, Netscape, Incredimail, Pegasus mail, Phoenix mail, Opera, dan lain sebagainya.

Harga: Gratis
Ukuran File: 1,7 MB
Download: www.spamihilator.com/updates/spamihilator_0_9_9_43.exe

0 komentar: