Microsoft mengharapkan beberapa watchers beta publik pertama dari Windows 7 yang akan dirilis minggu ini nanti. Tetapi beberapa saat speculated Microsoft rilis akhir Mei Windows 7 bit seawal panas ini, perangkat lunak raksasa belum budged dari akhir 2009-awal 2010 rentang waktu.

Berikut adalah lima alasan mengapa Microsoft Windows perencanaan bebas 7 upgrade:

1. Vista is J Bust

2. Untuk microsoft akan Hapus Memories Of The Vista Mampu kegagalan

3. Microsoft Kebutuhan J Carrot Untuk Dapatkan Untuk Pelanggan Perlu Jual Vista Sistem

4. Kebutuhan Perangkat Lunak microsoft J Hit

5. Ballmer's Legacy terletak Pada Restoring The Mighty Setelah Windows Merek

Mari kita lihat secara mendalam,


1. Vista is J Bust

It's official. Dengan CEO Microsoft Steve Ballmer siap berbicara Windows 7 turki di Ces di Las Vegas minggu ini, Microsoft secara resmi di lempar handuk pada Saya Cukup Lady kampanye untuk mengambil Vista dari compang-camping "gadis penjual bunga" yang halus, baik dianggap anggota Microsoft keluarga kerajaan.

Microsoft, jika tidak ada yang lain, pasar realis, dan pemikiran ini telah memberikan Messrs. Ballmer dan (Chairman Microsoft Bill) Gates ke reinvent perusahaan berkali-kali. Sekarang saatnya untuk reinvent Microsoft sekali lagi.

Microsoft ingin menghapus semua kenangan buruk dari Vista dan mengingatkan konsumen dan perusahaan pembeli yang indah pengalaman baru membeli PC dengan Windows 3.1, dan kemudian, Windows XP. Dan mengubah nama konvensi dengan Windows 7, Microsoft yang menunjukkan keinginan untuk maju dan meninggalkan kenangan buruk Windows Vista di kaca spionnya.

2. Untuk microsoft akan Hapus Memories Of The Vista Mampu kegagalan

Namun anda potong ini, kampanye pemasaran Vista mampu bencana akan turun sebagai salah satu periode gelap dalam sejarah produk Microsoft. Ini merupakan wasiat hanya untuk jumlah yang lebih penting pemasaran ke Microsoft telah menjadi lebih baik menulis perangkat lunak.

Pada kenyataannya, apa itu Microsoft dengan Vista Mampu kampanye mereka telah memastikan pengguna dapat meng-upgrade dari Windows XP ke Vista seamlessly, ketika pada kenyataannya, perusahaan mengetahui bahwa pengguna akan mendapatkan pengalaman kurang memuaskan jika mereka mencoba untuk membuat lompatan ke tertinggi Vista-fungsi sistem.

Mampu Vista, tentu saja, sekarang adalah subyek yang sangat dipublikasikan tindakan kelas perkara yang telah menempatkan banyak Microsoft kotor binatu ke dalam lampu sorot publik, dan it's not a pretty gambar. Banyak dari Microsoft tinggi eksekutif karet dicap-program mereka tahu masih kurang mulia.

Salah satu eksekutif Microsoft yang tidak takut untuk mengucapkan Vista maharaja tidak memiliki pakaian yang Microsoft Corporate Vice President Windows Product Management Mike Nash.

Awal tahun ini, pada tahap discovery kelas tindakan terhadap kasus yang lebih dari Microsoft Windows Vista Mampu kampanye pemasaran, pengacara plaintiffs digunakan untuk e-mail dari Nash untuk menunjukkan bahwa Microsoft eksekutif yang sadar Vista berat dari persyaratan hardware.

"I personally got dibakar ... Apakah kita melihat ini dari banyak pelanggan? ... Dan sekarang ada $ 2100 e-mail mesin, "Nash menulis dalam e-mail.

Here's hoping Nash berdiri menonton untuk memastikan Microsoft tidak mengulangi kegagalan Vista dengan Windows
7 upgrade gratis.

0 komentar: